Kesepakatan antara Bupati dan Pimpinan DPRD tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Ponorogo Tahun Anggaran 2016
      Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2015 di gedung DPRD Kabupaten Ponorogo telah dilaksanakan penanda tanganan Nota Kesepakatan antara Bupati dan Pimpinan DPRD tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Ponorogo Tahun Anggaran 2016. Nota Kesepakatan tersebut memuat kebijakan umum APBD sebagai dasar penyusunan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD Tahun 2016.
     Penyusunan kebijakan umum APBD serta penetapan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD tahun 2016 tidak hanya mengacu pada kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah melalui penjaringan aspirasi masyarakat maupun mekanisme perencanaan pembangunan yang melahirkan dokumen perencanaan daerah, tetapi juga memperhatikan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah Propinsi Jawa Timur. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga sinergitas dan konsistensi kebijakan pembangunan antara kebijakan pemerintah pusat, kebijakan pemerintah propinsi dan kebijakan pemerintah daerah guna menyamakan persepsi,penajaman prioritas dalam mendukung agenda pembangunan.
Baca 446 kali
Taksir item ini
(0 pilihan)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.

You are here:   HomeBeritaBerita BappedaPenandatanganan Nota Kesepakatan antara Bupati dan Pimpinan DPRD tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Ponorogo Tahun Anggaran 2016

BAPPEDA Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481845
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.