RENCANA PEMBENTUKAN FORUM CSR DI KABUPATEN PONOROGO
      Untuk mensinkronkan Pelaksanaan program kegiatan di Kabupaten Ponorogo pemerintah daerah perlu untuk bekerjasama dengan perusahaan melalui CSR sehingga akan tercapai keharmonisan antara pelaku pembangunan yaitu pemerintah, perusahaan dan masyarakat. Karena itu Pemerintah Daerah perlu membentuk Forum CSR. Forum CSR bertujuan untuk memberikan acuan bagi pemerintah daerah dan perusahaan dalam mensinergikan program yang terintegrasi antara program pemerintah daerah dengan program yang diinisiasi oleh perusahaan.
      Untuk Kabupaten Ponorogo sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dalam rangka membentuk Forum CSR, terakhir pada hari kamis Tanggal 6 Agustus 2015 tempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo. Dari hasil pertemuan ini diputuskan akan membentuk Keputusan Bupati Ponorogo tentang Tim Fasilitasi dan Tim Pelaksana Penyelenggaraan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / Corporate Social Responsibility ( CSR ) di Kabupaten Ponorogo. Tim Fasilitasi ini terdiri atas seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Daerah, sedangkan Tim Penyelenggaraan Program TSP ini anggotanya seluruh pengusaha dan perwakilan dari masyarakat yang kepengurusannya di Ketuai Bapak SUGENG PRAWOTO.
      Anggota Forum CSR terdiri atas Devisi – devisi diantaranya devisi Jasa Konstruksi, Jasa Perdagangan, Jasa Lembaga Keuangan, Jasa Komunikasi, Jasa Transportasi, Jasa Kesehatan, MPP, Jasa Profesi, Jasa Developer, Jasa Kelistrikan dan Jasa Pertambangan.
Baca 434 kali
Taksir item ini
(0 pilihan)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.

You are here:   HomeBeritaBerita BappedaRENCANA PEMBENTUKAN FORUM CSR DI KABUPATEN PONOROGO

BAPPEDA Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481845
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.