STUDI BANDING POKJA BKPRD KABUPATEN PONOROGO KE KABUPATEN SLEMAN DIY YOGYAKARTA
      Dalam rangka menambah wawasan perencanaan dan meningkatkan kualitas pelaksanaan penataan ruang wilayah di Kabupaten Ponorogo, maka pada tanggal 7 s/d 8 September 20015 Pokja BKPRD Kabupaten Ponorogo melaksanakan kunjungan kerja ke Bappeda Kabupaten Sleman DIY Yogyakarta. Rombongan dipimpin oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Ponorogo Ir. SUMARNO, MM dan diterima oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Sleman Drs. AGUNG ARMAWANTA, MT.
      Maksud dari Kunjungan Kerja ini adalah untuk mengetahuai pelaksanaan kegiatan Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah ( BKPRD ) Kabupaten Sleman dalam hal :
1. Perumusan Kebijakan pemanfaatan ruang
2. Keterpaduan, keterkaitan, keseimbangan pelaksanaan pembangunan
      Dalam Dalam sambutannya kepala Bappeda Kabupaten Ponorogo menyampaikan tujuan dan harapan agar dari kunjungan tersebut menambah wawasan dan bekal dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan perencanaan dan penataan ruang daerah di Kabupaten Ponorogo.
      Sekretaris Bappeda Kabupaten Sleman menerima dengan hangat kunjungan tersebut dan menyampaikan paparan yang berkaitan dengan program kerja BKPRD Kabupaten Sleman.Beliau juga berharap bahwa kunjungan tersebut sekaligus sebagai ajang tukar pengalaman dan bisa memberikan manfaat bagi kedua kabupaten.
Baca 583 kali
Taksir item ini
(0 pilihan)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.

You are here:   HomeBeritaBerita BappedaSTUDI BANDING POKJA BKPRD KABUPATEN PONOROGO KE KABUPATEN SLEMAN DIY YOGYAKARTA

BAPPEDA Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481845
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.