INOVATOR DARI AKADEMI KOMUNITAS KABUPATEN PONOROGO MASUK NOMINASI PENGANUGERAHAN INOVASI TEKNOLOGI TINGKAT JAWA TIMUR TAHUN 2015
      Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Ponorogo berhasil mengantarkan Inovator dari Akademi Komunitas Kabupaten Ponorogo pada seleksi dan penilaian presentasi Inovasi Teknologi di bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) tingkat Jawa Timur Tahun 2015.
      Setelah berhasil bersaing dengan 20 peserta di bidang TIK , Inovator yang diketuai oleh Drs. Bambang Suwarno, SST dan beranggotakan Tryandi Rusdi Saputra serta Andri Ma’ruf Anshori berhasil masuk 10 besar .Selanjutnya ke sepuluh Inovator wajib menyampaikan paparan proposalnya untuk babak penyisihan berikutnya.
      Acara paparan / Forum Group Discussion berlangsung pada tanggal 3 September 2015 di Ruang Sunan Drajat Lt II Gedung Balitbang Propinsi Jatim.
      Pada tahun ini mereka mengambil Inovasi Aplikasi Pelaporan Warga Ponorogo Kepada Pemerintah Daerah WWW.ADUINAJA.COM/Aduin Aja ( aduinaja.com ) Citizen Journalism.
      Diharapkan dengan Media ini masyarakat bisa menyampaikan aduannya kepada Pemerintah secara bertanggungjawab dan dengan media ini pula bisa bermanfaat sebagai alat monitoring dan evaluasi kinerja Pemerintah daerah.
      Setelah acara tersebut dalam waktu dekat akan dilaksanakan kunjungan lapang oleh Tim Penilai ke daerah yang lolos seleksi selanjutnya. Tujuan kunjungan lapang untuk melihat sejauh mana Inovasi ini bermanfaat untuk Pemerintah kabupaten/kota dan sejauh mana Pemerintah daerah memberikan dukungan dengan adanya Inovasi tersebut, sehingga hasil Inovasi benar-benar bisa diaplikasikan secara bermanfaat.
Baca 361 kali
Taksir item ini
(0 pilihan)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.

You are here:   HomeBeritaBerita BappedaINOVATOR DARI AKADEMI KOMUNITAS KABUPATEN PONOROGO MASUK NOMINASI PENGANUGERAHAN INOVASI TEKNOLOGI TINGKAT JAWA TIMUR TAHUN 2015

BAPPEDA Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481845
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.