PAMERAN INVESTASI, PERDAGANGAN, PARIWISATA DAN INDUSTRI KREATIF
(Malang Investment, Trade and Tourism Expo 2015) Malang, 22 Oktober s/d 25 Oktober 2015 di Mall Olympic Garden Malang (MOG Malang)
      Kegiatan promosi produk – produk unggulan masing – masing daerah di Indonesia bisa dimobilisasi secara masal dan efektif. Maka ini akan menjadi kekuatan ekonomi yang luar biasa bagi Indonesia. Maka masyarakat tidak perlu takut menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), karena masyarakat sudah mempunyai kekuatan produk unggulan yang bisa bersaing dengan produk luar.
      Pameran di buka secara simbolis oleh Wakil Walikota Malang Drs. H.SUTIAJI, saat membuka Malang Investment Trade and Tourism Expo 2015 di Mall Olympic Garden Malang (MOG Malang) menyatakan bahwa hari ini kita ditunjukkan bukti bahwa pameran yang digelar di Mall adalah produk – produk unggulan UKM, UMKM bisa disandingkan dengan produk – produk yang datang dari Barat. Kalau UKM, UMKM kuat bisa menjadi soko guru ekonomi Bangsa, ekonomi Daerah juga bisa kuat dan bisa sebagai penangkal persaingan dalam perdagangan bebas. PT.Aaliyah Citra Pratama Jakarta, Malang Express, BKPM dari masing – masing daerah turut serta mempromosikan pesona eksotisme daerah beserta produk – produk unggulan yang dikembangkan pada ajang promosi daerah berskala nasional sebagai peserta maupun sponsor pameran dan peran serta setiap Instansi Pemerintah/BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta Nasional diharapkan dapat memberi manfaat, berdampak positif bagi iklim pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.
TUJUAN
1.Mempromosikan produk dari UMKM kerajinan nusantara menciptakan lapangan kerja, investasi dan peluang usaha.
2.Menciptakan pencitraan Negara Indonesia yang mempunyai Destinasi di Kepariwisataan yang indah, nyaman, aman dan
   eksotik.
3.Menampilkan pesona seni budaya dan wisata sebagai salah satu pilar pembangunan daerah.
4.Direct Selling antara seller dan buyer sehingga dijadikan alat perdagangan yang kondusif.
Baca 469 kali
Taksir item ini
(0 pilihan)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.

You are here:   HomeBeritaBerita BappedaPAMERAN INVESTASI, PERDAGANGAN, PARIWISATA DAN INDUSTRI KREATIF

BAPPEDA Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481845
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.